Jawabanmu

2014-04-07T22:40:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Positig > Proklamasi
Negatif > Romusha , Pemaksaan wanita indonesia menjadi budak seks militer jepang
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T22:42:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Romusha(-)
perbudakan wanita(-)
eksploitasi SDA(-)
proklamasi bangsa indonesia(+)
pelatihan militer untuk pemuda2 indonesia(+)
peninggalan senjata militer jepang yang dapat digunakan menjadi modal untuk mempertahankan kemerdekaan(+)
1 5 1