Jawabanmu

2014-04-07T22:34:14+07:00
Di skolah :piket pda wktunya , membantu teman yg kesulitan
di msyarakat : ikut organisasi pkk dll
di negara : melakukan tindakan yg tdk merugikan orng lain
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T22:35:33+07:00
Sekolah : diadakan lomba debat masyarakat : rapat antara golangan tua dan muda / pkk lingkungan negara : diselengarakan demo yang aman dan sesuai dengan aturan 'bagaimana cara melaksanakan demo yang aman dan tertib'
1 5 1