Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T22:30:23+07:00
1.Ialah presiden Soeharto menyatakan undur diri sbg presiden dan digantikan oleh B.J. Habibie
2.Mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari
3.- mencukupi kebutuhan ekonomi antar negara
-mempeluas hubungan internasional
-meningkatkan devisa negara
-meningkatkan kesjahteraan dan kemakmuran rakyat.
4. Seperti kerjasama Indonesia-Singapura.
2014-04-07T22:36:24+07:00
1.pendudukan gedung MPR/DPR oleh mahasiswa pada masa reformasi
2boros,menimbuklan inflasi dankesenjangan sosial
3saling mengisi kekuarangan,meningkatkan perekonomian negara,meningkatkan tarah hidup,meningkatkan devisa negara
4kerjasama yang dilakukan oleh 2 negara di berbeda kawasan