Apa alasan para pemuda menculik bung karno dan bung hatta ke rengasdengklok

2
para pemuda mendengar kabar bahwa jepang menyerah kepada sekutu, dimana terjadi kekosongan pemimpin, oleh sebab itu para pemuda mendesak sukarno hatta agar segera menyampaikan proklamasi(kemerdekaan)
karena adanya perbedaan pendapat mengenai cara dan waktu proklamasi antar gol muda dengan gol tua, sehingga gol muda membawa bung karno dan bung hatta ke rengasdengklok agar pikirannya jernih sehingga dapat mengambil keputusan dengan baik.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T22:27:41+07:00
Agar Soekarno dan Hatta tidak terpengaruh oleh Jepang.
1 5 1
2014-04-07T22:31:00+07:00
* agar kedua tokoh tersebut tidak terpengaruh jepang, dan
* mendesak keduanya supaya segera memproklamasikan kemerdekaan indonesia         terlepas dari segala ikatan dengan jepang.