Jawabanmu

2014-04-07T22:26:08+07:00
Kalo haji itu pada waktu dan tempat tapi kalo umroh itu sewaktu-waktu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T22:26:25+07:00

Pengertian HajiHaji secara etimologi adalah berkunjung. Adapun secara terminologi adalah mengunjungi Baitul Haram dengan amalan tertentu, pada waktu  tertentu.Adapun umrah secara etimologi adalah berkunjung. Sedangkan secara terminologi adalah mengunjungi Baitul Haram dengan amalan tertentu.Pengertian UmrohUmrah adalah berkunjung ke Ka’bah untuk melakukan serangkaian ibadah dengan syarat-syarat yang telah ditetapkan.
1 5 1