Jawabanmu

2014-04-07T22:24:20+07:00
1. berlaku adil terhadap semua anggota keluarga tanpa pilih kasih
2.saling menghormati dan menyayangi
3.melakukan tugas dan kewajiban masing-masing
4.saling menghargai perbedaan pendapat masing-masing anggota keluarga
5. mendahulukan kepentingan bersama daripada kepentingan pribadi
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T22:26:00+07:00
 contoh demokrasi di lingkungan keluarga :
 1. pembagian tugas dirumah 
 2. pemilihan ketua rekreasi
 3. pemilihan ketua panitia arisan keluarga
 4. pemilihan ketua hajatan 
 5. memimpin rapat keluarga secara bergantian
 6. memahami tugas dan kewajiban masing masing
 7. menjalankan tugas dan kewajiban masing masing
1 5 1