Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T22:08:55+07:00
pajak langsung ialah iuran wajib yang harus dibayar oleh wajib pajak secara langsung guna menutup biaya  produksi barang2 dan jasa kolektif dalam mencapai kesejahteraan umum
*jadiin yang terbaik gan :)
1 5 1
2014-04-07T22:11:13+07:00
Pajak yg di kenakan kepada wajib pajak pada saat tertentu / terjadi suatu peristiwa kena pajak sepeti misalnya pajak pertambahan nilai (ppn)