Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T22:20:59+07:00
C merupakan bahasa pemograman yang prosedural , dimana untuk cara penyelesaian suatu masalahnya itu dilakukan dengan mebegi-bagikan masalah tersebut kedalam sub masalah yang lebih kecil, sedangkan untuk c ++ bahasa pemograman yang  berorientasi ke objek, dengan cara menyelesaikannya pun dimulai dengan menjelaskan class"nya

1 5 1
2014-04-07T22:39:28+07:00
C bahasa yg prosedual
c++ bahasa yg orientasinya ke objek