Jawabanmu

2014-04-07T21:58:21+07:00
Adaptasi tingkah laku. contoh: cicak autotomi. paus muncul ke permukaan scr periodik. tringgiling menggulung tubuh ketika ada musuh
kalo misal rayap menjilati dubur induknya itu termasuk nggak ???
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T22:07:06+07:00
Adaptasi behavior adalah adaptasi tingkah laku utk menyesuaikan lingkungannya agar ttp terjaga kelangsungan hidupnya,,
contoh
1. mimikri (bunglon)
2. autotomi ( cicak)
3. hibernasi (kura-kura)
4. estivasi ( pohon jati)
5. rayap (rayap memakan kembali kelupasan kulitnya)
6. mamalia air (paus)
1 5 1