gunung api strato: terjadi karena letusan dan lelehan secara bergantian
gunung api perisai: terjadi krn lelehan maupun cairan yg keluar dan membentuk lereng yg sangat landai, gunung api maar: terjadi karena letusann

Jawabanmu

2014-04-07T21:54:10+07:00
Gunung api terbentuk akibat adanya pergerakan lempeng yang terus menekan sejak jutaan tahun lalu hingga sekarang
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T21:55:26+07:00
Maar : disebabkan oleh letusan besar yg membentuk kawah di puncak gunung
strato : disebabkan oleh letusan kecil(batuan panas&cair), seringnya terjadi lelehan itu membuat lereng gunung berlapis2
perisai : disebabkan oleh magma cair keluar dgn tekanan rendah, hampir tnp letusan