Jawabanmu

2014-01-18T20:27:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gampangnya pakai penerapan rumus aja kak.
a. perb. keliling
rumus = 2.phi.r
jadi perbandingannya = 6:9 = 2:3

b.perb luas
rumus = phi.r^2
jadi perbandingannya = 6^2:9^2 = 36:81 = 4:9
13 3 13
awalnya sihh.... sya jg mau jwab kayak gituuu..... yaaaa takut salah ajaaa !!! jdi bertanya deh
okk !!! sipp
Jangan takut salah kak :)
Trial and error sendiri itu lebih asyik loh :D
Jawaban paling cerdas!
2014-01-18T20:31:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A) di ketahui rumus kll = 2 π r
r1 = 6 cm dan r2 = 9cm
maka perbandingan r1 dan r2
kll1=2πr : kll2=2πr
kll1=2.π.6 : kll2=2.π.9 ( π di coret )
kll1= 12 : kll2=18
maka 12 : 18 sama saja dengan 2 : 3
b) jalan yang b sama dengan jalan a hasil nya juga sama
mudah2 an hasil nya betul ya....
8 4 8
terima kasih kakak
iya sama-sama ya
kak, kalau soal yg b itu berbeda, soalnya perbandingan kuadrat, hehe
4 : 9 :)
iya kak tau dek...kak cuma megira2 tadi habis males ngurai-in panjag2 hehhee :D