Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T21:50:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sistem s sosial adalah perangkat atau alat untu mendukung pertumbuhan sosia ke arah yang cerah dan positif
yang engubah kebiasaan atau perilaku buruk.


semoga membantu :)
2 5 2
2014-04-07T21:55:00+07:00
Sistem sosial adalah suatu sinergi antara berbagai subsistem sosial yang saling mengalami ketergantungan dan keterkaitan.