antibiosis adalah suatu interaksi antara makhluk hidup di mana organisme yang satu menghambat kehidupan dan pertumbuhan organisme yang lain. contoh Antibiosis antara jamur penisilin dan bakteri atau oranisme sel tunggal lainnya.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T21:51:44+07:00
Antibiosis adalah interaksi antarorganisme dimana salah satu organisme menghasilkan zat antibiotik atau racun yang berbahaya bagi organisme lainnya,Misalnya interaksi antara jamur Penicillium dengan jenis mikroorganisme lain,jamur Penicillium mengeluarkan antibiotik yang dapat menghambat atau mematikan mikroorganisme lain yang hidup di sekitarnya.
8 4 8
2014-04-07T21:52:01+07:00
Antibiosis adalah suatu interaksi antara makhluk hidup dimana organisme yang satu menghambat kehidupan dan pertumbuhan organisme
contoh : antara jamur penisilin dan bakteri
8 4 8