Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T21:45:09+07:00
Fleksi/ Fleksor= menekuk, terjadi ktika otot bisep kontraksi, sendangkan otot trisep relaksasi,
Ekstensi/ Ekstensor+melurus, terjadi ketika otot bisep relaksasi, sedangkan otot trisep kontraksi
2014-04-07T21:46:38+07:00
Gerak Fleksi yaitu gerakan menekuk bagian sendi secara berkali kali
Jika gerakan tersebut dilakukan dengan menambahkan beban lebih pada bagian lengan bawah ... akan membuat otot Bisep dan Trisep mengencang dan semakin kuat . . .
1 5 1