Jawabanmu

2014-04-07T21:46:27+07:00
Monera :
bakteri dan ganggang hijau biru (Cyano bacteria atau Cyanophyta).

protista :Amoeba sp, Paramaecium caudatum, Plasmodium malariae dan lain sebagainya
fungi:
plantae:
animalia:



2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T21:47:32+07:00
Monera=bakteri
protista mirip jamur=oomycota,micomicota
protista mirip hewan=amoeba,flagellata
fungi=jamur sintake
plantae=lumut,pinus merkusi
animalia=manusia dan hewan
2 5 2