Jawabanmu

2014-04-07T21:36:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh kerusakan akibat tenaga eksogen:
tenaga eksogen bersifat merusak 

cthnya:
1.gempa bumi
2.pengikisan laut
3.bukit atau tebing yang terkikis


semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T21:36:57+07:00
Banjir , tanah longsor , perluasan daratan, erosi , abrasi badai
dan banyak menyebabkan kerusakan bumi.

Semoga bermanfaat & Jadikan Yang terbaik. Terima Kasih.
Komentar sudah dihapus
ya sama-sama. klik terima kasih bila berkenan. Terima Kasih