Jawabanmu

2013-12-06T19:01:44+07:00
Dari rumpun ilmu. biologi berdiri sendiri kan ?
bukan itu. maksuud.y dari rumpun apa ilmu biologi itu??/
oalah gitu ya dari ilmu pengetahuan alam lah
Jawaban paling cerdas!
  • ica
  • Gemar Membantu
2013-12-06T19:02:26+07:00
Biologi berkembang dari ilmu filsafat
apakah anda bisa menjelaskan bagaimana ilmu filsafat itu sendiri?/
setau aku sih filsafat itu ilmu tentang segala hal gitu deh.. pokoknya jangkauan ilmu filsafat luas, jadinya dari ilmu filsafat dibagi-bagi kedalam beberapa ilmu.