Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T21:11:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak bisa menggunakan Phytagoras !!!! Phytagoras hanya berlaku pada sisi miring (Segitiga sama kaki aja tidak bisa menggunakan phytagoras kalau tidak diketahui tingginya)
Itu yang pasti...
Soal cara mencarinya aku juga belum tahu deh hehe...
Tapi sepertinya tidak ada karena sisi segitiga sembarang kan sesuai namanya (sembarang) jadi tidak bisa diprediksi...

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan
5 3 5
2014-04-07T21:11:57+07:00
Tidak bisa mengunakan rumus pytagoras, karena rumus pytagoras untuk segitiga siku-siku, hanya luas dan kelilingnya aja yg dapat di cari

semoga bermanfaat
2 4 2