simple nya tubuh punya sistem regulasi / pengatur, terdiri dari sistem saraf, sistem endokrin (hormon), sistem ekskresi.
untuk suhu ini, pengaturan yang utama ada di hipotalamus di otak, disitulah ditentukan berapa suhu standar tubuh kita (36,5-37,5 c)
bisa berubah? bisa, misalnya jika terjadi infeksi, suhu akan naik, berada di udara dingin, suhu akan turun
#CMIIW

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T21:04:20+07:00
Karna sehat, kalau demam suhu tubuhnya kan naik .... semoga benar ya hipotesa ku :)
2014-04-07T21:24:19+07:00
Mf ya kalo salah  :-)
karena suhu tubuh berkisar antara 37 derajat selsius, yg berarti normal seperti suhu tubuh maniusia pd umumnya