Jawabanmu

2014-04-07T21:03:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Non logam : hidrogen (H), oksigen (O), nitrogen (N) , klorin (Cl) Logam : Tembaga (Cu), emas (Au), Perak (Ag), titanium (Ti)
13 2 13
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T21:03:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh unsur Logam: 
- Aluminium (Al)
- Tembaga (Cu)
- Emas(Au)
- Besi (Fe)
- Timah (Sn)
- Perak(Ag)

Contoh unsur Non logam: 
- Hidrogen (H)
- Karbon (C)
- Nitrogen (N)
- Oksigen (O)
- Fosfor (P)
- Belerang (S)


Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan
30 4 30