Jawabanmu

2014-04-07T21:03:39+07:00
Peralatan karena waktu itu penyebaran daera masih bersifat tradisional yaitu melalui kurir kare jarangnya ada radio
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T21:09:02+07:00
ada 3 hambatan dalam menyebarluaskan berita proklamasi kemerdekaan, yaitu
1. daerah Indonesia yg luas
2. adanya larangan dari penjajah
3. dan teerbatasnya komunikasi serta transportasi
22 4 22