Jawabanmu

2014-01-18T19:54:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tapi komedi yaa...
Pada suatu hari seorang yang kaya raya mengendarai mobilnya di suatu pedesaan. Ia menghentikan mobilnya ketika ia melihat ada seorang ibu sedang memakan rumput. Ia bertanya pada ibu itu mengapa ia memakan rumput. Ibu itu dengan sedih berkata, “Ya saya sangat miskin, saya sudah tidak punya apa-apa lagi untuk dimakan.”
“Kalau begitu ayo ikut aku ke rumahku.”
“Tetapi saya mempunyai tujuh orang anak.”“Dimana mereka?”Ibu untuk menunjuk ke suatu tempat. Di situ ia melihat ada tujuh orang anak yang juga sedang memakan rumput.“Ayo ajak mereka sekalian.” Mereka pun masuk ke mobil orang kaya itu. Ibu itu yang merasa terharu akan kebaikan orang itu bertanya,“Pak, apa yang mendorong bapak begitu baik untuk mengajak kami semua?”Orang itu hanya menjawab, “Kebetulan rumput di rumah saya sudah panjang-panjang.”

maaf kalo salah hehe :D
saya juga, tapi caranya itu coba dilihat jawaban saya lalu biasanya ada tanda jadikan yang terbaik atau bagaimanalah itu kalau memang jawaban saya terbaik tolong dipencet yaa ^^
oke (y), eh tapi itu anekdot nya judulnya apa ya? makasih
orang kaya yang baik hati, wkwk
oke terimakasih
sama sama