Jawabanmu

2014-04-07T20:53:59+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T20:55:32+07:00
Sunan gresik=dakwah
sunan ampel=menyantuni anak yatim
sunan drajat=pendekatan fakir miskin
sunan giri=pendidikan
sunan kudus=dakwah
sunan bonang=tasawuf
sunan gunung jati=pernikahan
sunan kalijaga=kesenian wayang dsb
yap ^^
satu lg apa? bukannya ada 9?itu cuma 8.-.
tasawuf tuh apa?
yg satu kurang tahu
sunan malik=mendirikan pondok pesantren