Jawabanmu

2014-04-07T20:52:43+07:00
Mungkin di gabung sama pelajaran lain. Padahal ini pelajaran yang menyenangkan. :|
yoi
Bisa bawa laptop kesekolah, terus buat CUP game...
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T20:57:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Pemerintah menganggap kurang efektif karena anak SD pun sudah bisa internetan (Padahal TIK tidak hanya mengajari tentang internet)
- Jika TIK masuk ke kurikulum nasional maka Pemerintah harus menyediakan Laboratorium Komputer bagi semua sekolah di Indonesia dan pemerintah tidak sanggup melaksanakannya
(Padahal bisa dihapus dari Muatan Lokal dan diganti menjadi Muatan tambahan hanya untuk sekolah yang mampu menyediakan laboratorium komputer sendiri dan sekolah yang mampu dibiayai pemerintah)
- Banyak sekolah yang belum dialiri listrik
(Justru itulah pemerintah harus berusaha mengalirkan listrik di sekolah/daerah tersebut karena itu memang kewajiban pemerintah)

Alasan TIK Dihapus dan Kontra saya sebagai Murid :)

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan
seperti mobil yang mengangkut sarana internet..
Ya, atau laboratorium internet berjalan?
Jadi seperti mobil besar yang dilengkapi komputer dan internet dan akan keliling ke sekolah-sekolah yang tidak mempunyai akses internet (Seperti perpustakaan keliling tapi ini komputer)

Sebenarnya hanya kurangnya kreativitas bukannya tidak mampu membiayai
Nah itu dia.. mungkin juga pelit anggaran.. :|
Kebanyakan habis dikorupsi mungkin, akibat kurang sadarnya akan dampak merugikan korupsi
Iya.. Presiden saja juga belum tntu memikirkan yang korupsi..