1.> organ sel apa yang berperan dalam sintesis protein?

a. badan golgi

b. ribosom

c. lisosom

d. retikulum endoplasma

2.> organ tumbuhan apa yang bertanggung jawab dalam proses pengubahan energi matahari menjadi energi kimia?

a. daun

b. batang

c. akar

d. bunga

3.>jaringan epitel pada hewan mempunyai fungsi yang sama dengan jaringan ... pada tumbuhan.

a. meristem

b. pengangkut

c. parenkim

d. epidermis

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T20:50:40+07:00
C,A.B itu jawaban yang benar
makasih odin,, :) jawaban kamu sangat membantu sekali... :)
hmm nama gue sebenernya bukan Odin
oh yaudah makasih aja yah... :)
2014-04-07T20:51:04+07:00
1. jawabannya B ( kaya'nya) 2. jawabannya A 3. jawabannya D
terimakasih.. :)
itu jawaban gue udah ada