sekumpulan peraturan yg berlaku di masyarakat dan dibuat oleh badan resmi yang bersifat wajib,memaksa, dan akan mendapat sanksi tegas jika melarang nya. Jadikan yg terbaik ya:)
Thx :D
oke sama"

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T20:48:14+07:00
Sumber hukum adalah sumber dari segala sumber hukum yang intinya mengarah pada pancasila
1 5 1
2014-04-07T20:48:27+07:00
Sumber yang berasal dari hukum.. dan balasannya sesuai dengan perbuatannya..