1. Imitasi -> suatu tindakan untuk meniru segala sesuatu yang ada pada orang lain.

2. Identifikasi -> upaya yang dilakukan seseorang untuk menjadi sama (identik) dengan orang yang ditirunya, baik dari segi gaya hidup maupun perilakunya. Proses identifikasi tidak hanya terjadi pada peniruan pola perilaku saja, tetapi juga melalui proses kejiwaan yang sangat dalam.

3. Sugesti -> rangsangan, pengaruh, atau stimulus yang diberikan seseorang kepada orang lain sedemikian rupa .
4. Motivasi -> dorongan, rangsangan, pengaruh atau stimulus yang diberikan seseorang kepada orang lain sedemikian rupa sehingga orang yang diberi motivasi tersebut menuruti atau melaksanakan apa yang dimotivasikan secara kritis, rasional, dan penuh tanggung jawab.

5. Simpati -> sikap ketertarikan seseorang terhadap orang lain.

6. Empati -> sikap ketertarikan seseorang terhadap orang lain dan juga menjiwai keadaan orang lain tersebut.
makasih ya!
senang bisa membantu^^

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T20:42:05+07:00
Ada 6
sugesti, imitasi , identifikasi, motivasi, empati, simpati
1 5 1
2014-04-07T20:42:05+07:00
Imitasi , sugesti , motivasi , simpati , identifikasi