Budi punya beras 825 kg,15% dibagikan ke tetanggax dan 1/7 bagian untuk keluargax. Sisax dijual ke pasar. Tunjukan mana lebih banyak beras untuk tetanggax atau yang dibagikan ke keluarganya?

2
untuk ke tetangga= 15% x 825 kg= 123,75 kg, untuk keluarga= 1/7 x 825 kg= 117,85 kg, untuk ke pasar= 825 kg - 123,75 kg - 117,85 kg= 583,4 kg jadi lebih banyak di jual ke pasar
kalau di banding untuk keluarga dan tetangga maka lebih banyak untuk tetangga
mekasih kak .......

Jawabanmu

2014-01-18T19:28:24+07:00
Tetangga = 825 X 15/100 = 825 X 0,15 = 123,75 Kg
Keluarga = 825 X 1/7 = 117,85 Kg

lebih banyak tetangga ....
Jawaban paling cerdas!
2014-01-18T19:37:07+07:00
825 x 15/100 = 123, 75 (tetangga)
825 x 1/7 = 117, 86 (keluarga)

maka yang paling banyak adalah tetangga..,