Jawabanmu

2014-04-07T20:38:22+07:00
Disebabkan oleh bakteri e coli
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T23:32:47+07:00
Banyak,
jadi, ceritanya diare ini seperti efek yang timbul akibat terganggunya sistem pencernaan, dalam hal ini laju serap cairan feses dan laju geraak feses dalm usus.
Penyebabnya bisa biotik bisa abiotik.
untuk biotiknya, misalnya bakteri, genus yang paling sering Salmonella spp, Shigela spp, Eschericia Coli, stafilococcus aureus, Vibrio collera, dsb

1 5 1