Jawabanmu

2014-04-07T20:33:47+07:00
"kalau gak salah",nasional itu bersifat negara,negara itu mempunyai daerah nah bila kita mempunyai kebudayaan daerah yang berlimpah,bangsa lain akan mengangggap bahwa bangsa tersebut memiliki kebudayaan yang melimpah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T20:35:27+07:00
Karena semua berawal dari daerah baru menuju pusat atau nasional , jadi semakin banyakkebudayaan daerah dan jika itu diterima dan dianggap baik maka bisa dijadikan kebudayaan nasional
1 5 1