Jawabanmu

2014-04-07T20:22:30+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T20:23:26+07:00
Yang pertama itu Proklamasi Kemerdekaan Indonesia
Beberapa bentuk Identitas nasional Indonesia yang lain adalah :
Pancasila sebagai dasar falsafah Negara, 
Bahasa Indonesia sebagai bahasa nasional atau bahasa persatuan, Bendera merah putih sebagai bendera Negara, Lagu kebangsaan yaitu Indonesia Raya, Lambang Negara yaitu Garuda Pancasila, Semboyan Negara yaitu Bhineka Tunggal Ika, Konstitusi Negara yaitu UUD 1945, Bentuk Negara kesatuan Republik Indonesia yang berkedaulatan Rakyat, Konsepsi wawasan nusantara dan kebudayaan daerah yang telah diterima sebagai kebudayaan nasional.
2 5 2