Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T20:22:10+07:00
besaran terukur yang menggambarkan banyaknya kaloryang diperlukan untuk menaikkan suhu suatu zat (benda) sebesar jumlah tertentu
2 5 2
2014-04-07T20:22:23+07:00
Kapasitas kalor atau kapasitas panas (biasanya dilambangkan dengan kapital C , sering dengan subskripsi) adalah besaran terukur yang menggambarkan banyaknya kalor yang diperlukan untuk menaikkan suhu suatu zat (benda) sebesar jumlah tertentu (misalnya 1 0 C).