keahlian Nabi Muhammad saw - Ahli Motivasi, Ahli Perdagangan, Ahli Perhubungan dan Kekeluargaan dan Strategi Berperang.
prestasi : Nabi Muhammad saw.. dia adlah Rosul kamil.. Nabi Muhammad yg paling Pandai & Sempurna, gelar al amin yang diterimanya, nabi muhammad sebagai rahmatal lil alamin
mungkin dapat membantu ya=)
trima kasih ..
sama sama

Jawabanmu

2014-01-18T18:49:40+07:00
Prestasi = mendapat gelar al amin
keahlian = menggembala dan berdagang
keahlian Nabi Muhammad saw - Ahli Motivasi, Ahli Perdagangan, Ahli Perhubungan dan Kekeluargaan dan Strategi Berperang.
Jawaban paling cerdas!
2014-01-18T19:04:47+07:00
Berdagang dengan jujur dan dapat dipercaya.. ahli dalam masalah peperangan.... 
2 3 2