Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T20:06:08+07:00
hayam wuruk memperbolehkan penganut agama selain islam asal tidak mengganggu ajaran islam tetapi Hayam Wuruk juga menganut agama islam jadi toleransinya lebih besar ke agama islam
2014-04-07T20:07:16+07:00
Toleransi Raja Hayam Wuruk kepada agama-agama yang berkembang pada masa tersebut sepertinya dimulai dari dirinya sendiri. Raja Hayam Wuruk tidak melepaskan silsilah dan sejarah bahwa ia berasal dari pohon keluarga yang heterogen, keluarga yang pluralis.
1 1 1