Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T20:03:53+07:00
Netralisme, dimana kedua pihak tidak saling diuntungkan maupun dirugikan. Interaksi antar kedua spesies tidak menyebabkan keuntungan maupun kerugian bagi keduanya. Contoh:Kambing dengan burung hantu. Semoga membantu :)
3 4 3
Terimakasih :) Kalau misalnya kucing dan semut itu termasuk netralisme atau tidak ?
Emangnya apa hubungannya? Setahuku yg ada itu kucing sama kutu bkn semut..
Oke, terima kasih :)
2014-04-07T20:14:57+07:00