Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T19:56:44+07:00
X - 3y = 1
x= 1 + 3y

x- 2y = 2
1 + 3y -2y = 2
1 + y = 2
y = 1

x-3(1) = 1
x= 4
1 5 1
2014-04-07T20:10:02+07:00
X-3y=1
x-2y=2

itu di samakan karena x sama dicoret saja., menjadi -3y=1
                                                                             -2y=2   (-)
                                                                             -5y=-1  
                                                                        y= 5
setelah itu y disubstitusikan ke salah satu dr persamaan x-2y=2 menjadi = x-2(5)=2
                                                                                                          = x-10=2
                                                                                                        x=12
jadi x=5 y=12