Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T19:56:16+07:00
Seorang Indo-Belanda namanya Lucas Cardeel, tpi sdh memeluk Islam. Karena, jasanya merancang masjid Banten, menerima gelar dari Sultan, yaitu, Pangeran Wiraguna. Semoga membantu, maaf kalau salah :) :)
thanks
sama sama, jadiin yg terbaik ya, dan kasih jempol thanks .. :) :)
2014-04-07T19:59:43+07:00
Atap bangunannnya dirancang oleh arsitek Cina yang bernama Tjek Ban Tjut .
Paviliun dua lantai dibangun oleh arsitek Belanda bernama Hendick Lucasz Cardeel