Sebanyak 1700 dus mi instan yg masing masing berisi 24 bungkus akan dibagikan kepada 2400 keluarga yg terkena musibah banjir . jika stiap keluarga medapat mi instan sama banyak maka tiap keluarga akan mendapatkan mi instan sebanyak ??

2
1700 x 24 = ...
hasil dari 1700 x 24 : 2400 = banyak mi instan yg di dpt tiap keluarga

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-18T18:21:53+07:00
1700 x 24 =40800 >>> 40800/2400 >> 17 keluarga
1 5 1
2014-01-18T18:21:56+07:00
1700 x 24 = 40800

 untuk 1 keluarga = 40800 / 2400 = 17