Jawabanmu

2014-04-07T19:50:09+07:00
Baca contoh Dan masukin kelogika. . .Cook gak contoh sama logika kamu. . ITU caraku belajar logika matematik
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T19:51:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hapalkan modus ponens, modus tollens dan silogisme.
Hapalkan tabel kebenaran ingkaran konjungsi, disjungsi, implikasi dan biimplikasi. (Pahami hukum De Morgan)
Hapalkan konvers, invers, dan kontraposisi, tautologi dan kontradiksi.
Semuanya dipahami, lama kelamaan akan hapal dengan sendirinya.
Semoga membantu :)

1 5 1