Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T19:49:06+07:00
Ciri ciri negara berkembang faktor ekonomi :
1. pertanian dan perikanan hanya untuk memenuhi kebutuhan sendiri dan keluarganya
2. pada umumnya aktifitas masyarakat menggunakan sarana dan prasarana tradisional
3. perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi berdasarkan pengalaman yang lamban
4. pendapatan relatif rendah
5. sangat tergantung pada alam
Diposkan
Ciri-ciri negara berkembang faktor kependudukan :
1. pendidikan penduduknya rata rata rendah
2. sifat penduduk kurang mandiri
3. Tingkat pertumbuhan penduduk tinggi
4. angka harapan hidup rendah
5. intensitas mobilitas rendah
6 4 6
2014-04-07T19:51:34+07:00
Ciri - ciri negara berkembang :
 ⇒ bidang ekonomi :
       ∞ tergantung pada alam
       ∞ pendapatan perkapita penduduknya rendah
       ∞ masih tergantung pada negara lain
 ⇒ bidang kependudukan :
       ∞ kualitas SDM rendah
       ∞ pertumbuhan penduduknya cepat
       ∞ tingkat pengangguran tinggi
#semogamembantumu ya :)
1 2 1