Jawabanmu

2014-04-07T19:33:41+07:00
Setiap termometer mempunyai skala yang bermacam-macam karena mempunyai kegunaan masing-masing
cth
termometer suhu badan berskala 35 derajat - 42 derajat celcius,berguna untuk mengukur suhu badan
dll
semoga membantu..........
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T19:36:20+07:00
Karena kalo tidak ada skala termometer kita kita tidak bisa mengetahui suhu derajatnya semoga membantu
1 5 1