Jawabanmu

2014-04-07T19:22:57+07:00
Sidang atau rapat yang berlangsung secara mendadak / tanpa pemberitahuan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T19:24:23+07:00
Rapat kilat= sidang yg berlangsung dng mendadak;sidang yg berlangsung dl waktu singkat
rapat desa= majelis yg menurut hukum adat terdiri atas berbagai golongan penduduk yg berhak hadir dan berhak memberikan suara dl rapat desa, Semoga membantu
1 5 1