kalau maritem itu berketempatan di daerah perairan di laut di air kalau agraris itu berketempatan di daerah daratan atau pun tanah begituh termiakasih sudah membatu saya ku suka ku suka ku suka... ^*^
berilah saya yg terbaik okeh okeh okeh terims

Jawabanmu

2014-04-07T19:17:58+07:00
Kerajaan maritim  kelautan
dan agraris pertanian
simpelnya gini aja..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T19:20:29+07:00
Maritim = Lebih banyak menguasai daerah lautan , dan memiliki armada laut
Agraris  = Lebih banyak menguasai daerah daratan dan memiliki hasil pertanian yang melimpahh 

JADIKAN YANG TERBAIK JADIKAN YANG TERBAIK JADIKAN YANG TERBAIK JADIKAN YANG TERAIK
SEMOGA BERMANFAAT
NISTIQLALIAH JADIKAN YANG TERBAIK DONGGGGGGG PLIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ
woy jadikan yang terbaikkkkk
kaya gimana ?
maksih