Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T19:09:40+07:00
1. Menawar barang sebelum membelinya, dengan harapan bisa memperoleh harga barang yang lebih murah.
2. Membandingkan harga dengan toko lainnya.
3. Membeli barang yang didiskon.
4. Menghemat pengeluaran dan tidak membeli barang-barang yang tidak diperlukan.
5. Memilih barang yang bagus, sehingga lebih menguntungkan.
1 5 1
2014-04-07T19:10:47+07:00
Membeli baju mahal dengn usha menjual sesuatu barang untuk mendapat baju tersebut