itu geometri apa arit
arit kak
kalo aritmatika susah dicari we soale bisanya pake geometri soal.e itu kelipatan pa ya...kalo gas salah tapi...mungkin ada jawaban lain
makasih ya ^^

Jawabanmu

2014-04-07T19:01:13+07:00
A + (n-1) b 3+(n-1)2 3+2n semoga membantu
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T19:29:21+07:00
Mencari suku ke-n, rumus geometri
u1 = 3
r = u2 : u1 = 6:3 = 2
Un = a x r pangkat n-1
Un = 3 x 2 pangkat n-1

cek
U2 = a x r pangkar n-1
U2 = 3 x 2 pangkat 2-1
U2 = 3 x 2
u2 = 6

coba cek terus pasti sama hasilnya dengan yang disoal...tapi maaf kalau salah
4 5 4