Puisi ini menceritakan tentang Aku hendak dijemput oleh sang Maha Kuasa untuk menjemputnya, maka ia tak mau seorang pun menguatkan,bahkan merayunya untuk kuat. Ia ingin sendiri, tak mesti ada yang menangisi, bersedih dan berduka lara karena perjuangan diakhiri dengan kematian merupakan bagian dari keniscayaan. Seseorang ini bersikap ³rendah diri´. Menganggap dirinya, tidak mempuyai arti apapun. Jika pun ia mesti pergi, jangan ditangisi karena iahanyalah ³binatang jalang´ sebagaimana pengakuannya
Ia menampilkan dirinya sebagai bagian dari kelompok terbuang. Segala luka fisik dan batin bisa ia hadapi sendiri. Akan ia bawa lari,menjauh. Pergi sampai tak seorangpun menemukannya. Ia mengutarakan asanya untuk hidup tak berbatas, sampai seribu tahun.

Jawabanmu

2014-04-07T19:04:57+07:00
Aku itu rever to pembaca
dibaca nangis diplototin ketawa
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T19:11:17+07:00
Puisi ini menceritakan tentang Aku hendak dijemput oleh sang Maha Kuasa untuk menjemputnya, maka ia tak mau seorang pun menguatkan,bahkan merayunya untuk kuat. Ia ingin sendiri, tak mesti ada yang menangisi, bersedih dan berduka lara karena perjuangan diakhiri dengan kematian merupakan bagian dari keniscayaan. Seseorang ini bersikap ³rendah diri´. Menganggap dirinya, tidak mempuyai arti apapun. Jika pun ia mesti pergi, jangan ditangisi karena iahanyalah ³binatang jalang´ sebagaimana pengakuannya
1 5 1