Jawabanmu

2014-04-07T18:58:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Proses fotosintesis pada daun terjadi di jaringan palisade
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T18:58:39+07:00
Pada tanaman dikotil = Parenkim Palisade(jaringan tiang)
pada tanaman monokotil = jaringan spons

pada jaringan tersebut terdapat banyak klorofil yg digunakan dlm proses fotosintesis
1 5 1