Jawabanmu

2014-04-07T18:54:13+07:00
21. c

22. 112,8 ( sudut bcg itu sehadap sama abe. abe + abf hasilnya pasti 180. jadi 180-sudut abe

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T18:57:56+07:00
Nomor 21 :
P₁ dengan Q₄ = Sudut Luar Sepihak
P₂ dengan Q₄ = Sudut Luar Bersebrangan
P₃ dengan Q₁ = Sudut Dalam Bersebrangan
P₄ dengan Q₁ = Sudut Dalam Sepihak

Jadi jawabannya adalah D. Sudut Dalam Bersebrangan

Nomor 22 : 
Aturan :
- Sudut dalam bersebrangan (Contoh : BCG dengan CBF) sama besar
- Sudut luar sepihak (Contoh : BCG dengan ABE) sama besar

Maka sudut ABF sama besar dengan sudut BCH

Besar Sudut BCH = 180 Derajat (Sisi datar) - 67,2 = 112,8 Derajat

Maka besar sudut ABF = 112,8 Derajat (Jawaban B)

Semoga Membantu ^ ^
1 5 1