Jawabanmu

2014-04-07T18:52:50+07:00
D= 21
r = 21/2 = 10,5
mencari luas pipa 1
L = π.r²
L = 3,14 x 10,5²
L = 3,14 x 110,25
L = 346,185 atau 345,2

jumlah 3 pipa L1 + L2 + L3
345,2 x 3
=1038,6
kenapa kali 3 karena pipanya ada 3 ,jadi panjang tali minimumnya adalah 1038,6 cm



maaf kalau salah
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T21:14:54+07:00
Pjg tali= 3d + kel =3.21+ 22/7×21 =63+66 =129 cm
1 5 1