Jawabanmu

2014-04-07T18:39:50+07:00
Harga jual - harga beli = keuntungan (itu seingat saya taudah benar/engga)
Hrg jual - Hrg beli = Rp 150.000 -Rp 120.000 = 30.000
Presentase keuntungan = 30.000 X 100 dibagi harga jual = 30.000 X 100 / 150.000 = 20 %
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T18:40:53+07:00
150.000 - 120.000 = 30.000

 \frac{30.000}{120.000} X 100% = 25%
mesti di pilihan gada jawabannya
iya, ane lupa nulis pilihan gandanya....
qq

gua udh jawab ni pertanyaan 2 kali ama td siang hehe... gua dilaporin salah jawab coba